Model Gaya Rambut Ayu Ting Ting Paling Baru

Model Gaya Rambut Ayu Ting Ting Paling Baru - Ayu Rosmalina atau yang unggul akrab disapa Ayu Ting Ting adalah satu diantara pedangdut berhasil di Tanah air. Penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini berhasil membawakan beberapa lagu misal Alamat Palsu, Geboy Mujair, Sambalado, serta lain sebagainya. Parasnya yang molek jelita pula jadi satu diantara aspek yang mendongkrak popularitasnya. Tetapi asmara Ayu Ting Ting tidak semulus perjalanan kariernya. Ia mesti menelan pil pahit saat mesti bercerai oleh Enji sesudah belum lama menikah.



  • Model Gaya Rambut Ayu Ting Ting Paling Baru Kepang 


Type Rambut Ayu Ting Ting kepang
Walau Type Rambut Ayu Ting Ting ini gonta ubah, tetapi ia masih sama setia oleh rambut panjangnya. Dalam satu diantara peluang, ayu nampak mengepang rambutnya ala gadis desa.


  • Model Gaya Rambut Ayu Ting Ting Paling Baru Type rambut ala korea 


Type Rambut Ayu Ting Ting ala korea
Walau di kenal yang menjadi seseorang penyanyi dangdut, tetapi nyatanya Ayu Ting Ting sukai oleh K-Pop. Di akuinya, kesukaanya bagi musik korea itu telah mulai sejak duduk di bangku sekolah. Hal semacam itu pula bikinnya kerap berdandan ala korea. Misal dalam satu diantara photo yang diupload di account instagramnya. Ayu nampak manis oleh rambut curly berwarna coklat. Type Rambut Ayu Ting Ting itu dipanggil sebut bak artis K-Pop.

0 Response to "Model Gaya Rambut Ayu Ting Ting Paling Baru"

Posting Komentar